Friday, March 8, 2013

Site Baru !!!!!!!

YAHHHHH.....

Alhamdullillah saya telah menerbitkan site baru saya yang dirilis dan diresmikan pada bulan February hingga masih dalam perbaikan di bulan maret.

SITE ini berisikan sama dengan tujuan http://www.comjunior.blogspot.com  melainkan //////
SITE yang baru-baru dirilis oleh saya ini berisikan TIPS JITU dalam prospek yang dibahas didalamnya.


HTTP://tik-lebihdekat.blogspot.COM

Fitur :

Site ini berisikan artikel yang telah diuji oleh sang penulis/saya sendiri dan sangat logis

Artikel site ini bukan sembarang asal copy / paste lewat rekan tetangga site seperjuangan.

Artikel ini sangat menarik yang melebihkan TIpS daripada Software

Site ini tidak begitu berat dan cocok untuk koneksi yang belum memuaskan.

Site ini JUGA akan menerima tips / saran dari rekan rekan yang berkunjung dengan cara komment atau kirim pesan ke facebook saya yaitu http://www.facebook.com/cakra.amiyantoro  dengan persyaratan tidak mengandung unsur melecehkan pihak manapun

Site ini dibuat hanya semata-mata untuk memberikan sedikit wawasan  berdasarkan pengalaman saya ke teman-teman sekalian

....................................

Dan saya berharap untuk mencantumkan sumber apa bila ingin mengambil artikel dari site ini
yang beralamatkan

HTTP://tik-lebihdekat.blogspot.COM

0 comments:

Post a Comment