Monday, December 31, 2012

Wajan Bolik Disalah Gunakan

Taukah anda apa itu wajan bolik ??????

Ya WAJAN BOLIK ADALAH......

PENGUAT SIYAL PENANGKAP JARINGAN YANG DIGGUNAKAN OLEH SEBAGIAN MASYARAKAT SAAT INI yang dibuat dari bahan WAJAN KARENA DI ANGGAP LEBIH MURAH.

APA MAKSUDNYA MURAH???????

Maksudnya gini. Jika di suatu RT/RW memiliki jaringan Internet untuk BERSAMA-SAMA BERINTERNET dengan wargannya dan bersama-sama juga membayar bandwithnya. Maka untuk menyambungkan antara Server dengan Cilent (komputer warga) dibituhkan Kabel UTP.   Kabel Utp ini TIDAK MURAH Jika menurut saya karena harga Permeternya paling murah yang pernah saya lihat itu Rp2500,-/METER itu paling murah dengan kualitas yang mungkin murahan. 

Maka jika jarak rumah anda terhadap Server adalah 60 meter maka anda harus membayar Rp150,000,- 
Belum lagi jika anda ingin bawa kekamar , maka butuh lebih banyak kabel lagi.

Zaman modern cepat sekali berjalan. Banyak organisasi-organisasi yang menggunakan  yang namanya Acces Point , akses point adalah alat penyebar jaringan tenpa menggunakan kabel yang kemudian mendukung terbentuknya TOPOLIGI MESH.

Namun itu Ada lagi yang namanya "Antena Grid" apa itu????
Yaitu alat penyebar dan sekaligus penangkap Jaringan antar Jaringan yang memungkinkan kita dapat membuat jaringan WAN(Wide Area Network) dan MAN(Metropolitan Area Network)

Zaman sekarang banyak warga yang membuat jaringan RT/RW dengan menggunakan Antena Grid yang memungkinkan untuk dapat diDapatkan oleh antena Grid lainnya. Namun itu antena Grid untuk penangkap jaringan yang harus dimiliki wargannya hargannya cukup mahal maka terciptalah yang namannya WAJANBOLIK.

Misalkan Server Jaringan terdapat di Rumah Pak RW maka jika kita ingin menggunakan jaringan tersebut Carannya:

1. Minta izin kepada Bapak RW untuk ikut dalam jaringannya. Dan biasannya kita akan diberikan persyaratan yang berlaku seperti pembayaran dan pembagian kecepatan koneksi.

2. Jelas jika kita berada cukup jauh dengan jangkauan antara wifi Adapter kita dengan Antena Grid maka tidak dapat terjadi koneksi maka dapat menggunakan antena Grid ini yang sangat menguntungkan.

3. Gambar Persyaratan Jaringan Terkoneksi/Tersambung
memang benar penawaran ini sangat keren !!!!!!!!!

Tetapi Wajan Bolik Banyak yang di salah gunakan
seperti membajak bandwith  dengan membobol keamanan dari sang pemilik Antena Grid 

Sesungguh nya Anda yang melakukan pembajakan SALAH BESAR!!!!!!!!

ANDA SEBENARNYA DAPAT TERLIHAT DARI SI PEMBERI JARINGAN !!!!!!!! MAKA JIKA SI PEMILIK JARINGAN ADALAH SUATU ORGANISASI BESAR YANG MENGEMBANGKAN TENTANG SUATU BISNISNYA ANDA BISA DITUNTUT !!!!!! HUKUM

DENGAN TERKENA PASAL 362 KUHP

"Barang siapa mengambil suatu benda yang seluruhnya atau sebagian milik orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidana penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak sembilan ratus rupiah".

maka jika anda seorang pembajak seperti di atas maka cepatlah tinggalkanlah pekerjaan anda itu dan sesungguhnya itu akan membawa anda dalam kegelapan

0 comments:

Post a Comment