Thursday, December 13, 2012

Rome - Total War


Game yang satu ini sangat menarik perhatian saya. game yang asik dan rame / seru.
Saya tidak bisa berkata lagi bagi anda yang suka game yang ramai berbentuk peperangan langsung ga usah tunggu lagi.

Jadi game ini adalah game perang bangsa ROMA. Tau kan perang bangsa roma yang di film-film.
mungkin anda penasaran. dan satu lagi ini memerluka grafik yang tidak begitu besar. lihat di bawah

komputer saya lancar memainkan game ini, dengan kemampuan:
1. Ram 1gb
2. Direx 9.0
3. VGA/VRAM : 128
4. Windows xp sp2
5. Donet 2.0
6. free harddisk kira-kira 2GB

NOTE: jika anda pengguna WIN vista/7/xp sp3 saya sarankan untuk ram diatas 1gb

ni contoh gambarnya: (saya males screen dari game saya sendiri jadi saya ambil gambar dari teman-teman semua di google):

DOWNLOAD ROME - TOTAL WAR

ASD.Rome.Total.War.Rip.By.AhmedTiger.rar


jika pass di atas tidak jadi silahkan anda ketik secara manual

INI YANG NGECOMPRESS BUKAN SAYA karena udah berulang kali saya kompres tidak dapat dibawah 500Mb jadi saya pake punya teman google    

Cara instalisasi:
1. extract part1 dan part2 di satu folder
2. extract file rar nya lagi (PENTING)
2. klick setup nya ikuti dan tunggu hingga selesai

0 comments:

Post a Comment