Tuesday, July 3, 2012

3D analyze.exe (virtual Vga)


Software kali ini sangat aneh saya ambil dari site lain. Tetapi saya tidak akan menampilkan back link, dikarenakan telah banyak sekali artikel yang hanya copy paste tak tau dari mana.

info yang saya dapatkan:
3D analyze adalah software yang katanya bisa membuat komputer VGA rendah dapat Bermain Game berat, dengan cara memanipulasi game yang ter kait.

contohnya: Game Pes 2012 dengan bantuan software ini dapat dimainkan dengan lancar.

untuk setinggannya lihat screen shoot di bawah. (kata banyak site sih kya gini):




Pembahasan Akal:

Pertama-tama VGA adalah Virtual Grapic yang bersifat kekal berbentuk padat dan tak dapat di ganggu gugat susunan - susunannya ( yah.. gampangnya Hardware)

Hardware dengan Software sangat amat berbeda dengan tanpa Hardware komputer tidak dapat menyala sama sekali. tanpa Software Komputer tidak dapat menyala sama sekali (apa yang mau dinyala in  kan komputer juga Hardware wkwkkw ) jadi ini software sungguh sangat mengerikan jika dapat menggubah struktur hardware wkwkw. Tetapi kita sebelum menyela harus sudah mencobanya.

STATUS: masih dalam Analysis Cakra's Blog ( butuh waktu -+1 minggu) mulai hari ini 3 juni 2012

Setelah di analysis software ini menyerap ram kira-kira 10%-30% jadi sofware ini sangat membutuhkan ram lebih dari 1.5 GB (rekomodasi saya) kalo untuk windows 7 mendingan saat akan main game menggunakan Game Booster (yang versi lama (1)) karena game booster versi lama memang membersihkan fitur 3D yang memberatkan ram.

Permasalahan yang sering terjadi:

DI Site-site lain menunjukan bahwa hanya beberapa game saja yang dapat dimainkan lewat 3D analyze.
Sebenarnya saya pertama kali mencoba software ini saya setuju. tetapi setelah saya analisis bahwa game yang tadinnya tidak bisa di mainkan menjadi dapat dimainkan. 

Titik permasalahan ada pada settingan. mungkin cara/gambar settingan di atas ada benarnya tapi untuk game yang tidak dapat support. Gantilah settingan menurut daya tangkap anda. Jangan cepat mengeluh begitu saja. Kenapa saya bulang begitu? karena mungkin bakal terjadi sampai puluhan kali anda mencoba  dengan hasil kegagalan.
               

1 comments:

Прыносіць Мой Вялікі said...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment